Berlangganan

Dapatkan artikel menraik setiap hari dari rumahDIY. Dan jangan lewatkan informasi dagangan rumah dan tanah di area Yogyakarta dari rumahDIY.
Nama
Email

 Rumah DIY - Rumah dan Tanah di D.I. Yogyakarta

Berawal dari ketertarikan dalam mendesain sekaligus mengembangkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, kami memulai bisnis pengembangan rumah satuan (non-perumahan). Usaha ini telah dijalankan sejak tahun 2011, dan telah ada beberapa unit rumah yang berhasil kami dirikan. Kami fokus melakukan usaha pengembangan rumah di area Yogyakarta.

Website RumahDIY.com ini merupakan salah satu sarana kami untuk memasarkan unit rumah yang telah / sedang kami bangun. Di samping itu, web RumahDIY.com juga digunakan sebagai tempat sharing artikel mengenai desain rumah (baik desain interior maupun eksterior), tips pengembangan dan perawatan rumah serta tempat berbagi ide dan inspirasi bagi Anda yang ingin membuat DIY project terkait rumah Anda.

Kenapa RumahDIY.com ?

Ada dua alasan mendasar kenapa kami memilih nama domain RumahDIY.com.

Alasan pertama, karena wilayah operasi dari usaha yang kami lakukan adalah di DIY ( Daerah Istimewa Yogyakarta ). Hingga saat ini, kami masih fokus beroperasi di wilayah DIY, khususnya di kabupaten Sleman dan Kulon Progo. Kami melakukan usaha menjual (maupun membeli) tanah dan rumah di wilayah Yogyakarta.

Alasan kedua, kami ingin menjadikan web ini sebagai tempat untuk sharing artikel mengenai rumah, artikel-artikel yang mencakup : ide desain rumah, inspirasi desain rumah unik, inspirasi desain rumah minimalis dan berbagai macam artikel lain. Dan, Anda juga akan menemukan artikel-artikel yang bisa memandu Anda dalam melakukan DIY ( Do It Yourself ) project yang berhubungan dengan rumah Anda.