Berlangganan

Dapatkan artikel menraik setiap hari dari rumahDIY. Dan jangan lewatkan informasi dagangan rumah dan tanah di area Yogyakarta dari rumahDIY.
Nama
Email

Desain Rumah Makan – Tips Menentukan Desain untuk Rumah Makan yang Menarik

December 8, 2014Posted by Wulan PuspitasariDesain Rumah

Desain rumah makan tentu saja akan menentukan apakah orang akan masuk dan makan di tempat makan anda atau tidak. Di era modern ini, semua pemilik rumah makan sangat memperhatikan desain tempat makan mereka karena mereka sangat menyadari bahwa hal yang akan menarik perhatian pembeli untuk pertama kali adalah desain dari tempat makan tersebut. Banyak sekali ide dan juga inspirasi desain rumah makan yang bisa anda temukan. Anda bisa membuat rumah makan yang dibuat dengan inspirasi Negara lain. Anda juga bisa membuat rumah makan dengan desain yang unik dan tak biasa. Orang akan lebih tertarik untuk masuk ke tempat makan yang tak biasa dibandingkan dengan rumah makan dengan desain yang tak menarik. Bahkan beberapa orang telah bisa menyimpulkan bahwa tempat makan dengan desain yang biasa tentu akan mempunyai menu yang biasa dan pelayanan yang biasa juga. Bagi anda yang ingin meningkatkan pendapatan atau keuntungan dari rumah makan anda, sebaiknya harus tahu desain terbaik untuk rumah makan anda.

Desain Cafe Minimalis

Desain Rumah Makan Ala Eropa

Salah satu desain yang bisa anda pilih adalah desain dengan gaya bangunan Eropa. Saat ini semua orang selain mencari tempat yang enak untuk makan juga mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman dan tentunya mereka juga mencari tempat untuk sekedar berfoto bersama. Oleh sebab itu rumah makan dengan desain bangunan, interior dan eksterior yang unik akan menjadi incaran pembeli. Anda bisa membuat rumah makan dengan desain rumah makan ala Eropa. Orang-orang tak perlu jauh-jauh pergi ke Barcelona, Prancis, Belanda atau daerah lain di Eropa untuk bisa menikmati makan di restoran Eropa karena anda bisa menciptakan tak hanya dekorasi bangunan ala Eropa namun suasana khas Eropa. Rumah makan dengan desain ala Eropa haruslah dibuat dengan tata interior yang mewah. Penggunaan perabot seperti meja dan kursi juga harus diperhatikan. Selain itu bangunan dibuat dengan beberapa lukisan mewah, pilar dan lampu-lampu gantung yang sangat mewah dan elegan. Karpet dengan bahan yang mahal dan motif yang beragam juga bisa menjadi pelengkap rumah makan bergaya Eropa anda. Desain tempat makan tentu bukan satu-satunya hal yang harus anda perhatikan. Anda juga harus memperhatikan jenis makanan yang anda sajikan.Anda tentu saja tak bisa menyajikan makanan ala Jepang jika desain bangunan rumah makan anda bergaya Eropa. Oleh sebab itu rumah makan dengan desain ala Eropa juga harus menghidangkan makanan khas Eropa misalnya steak, spaghetti, pizza dan lain sebagainya.

Mural Restoran Bertema Klasik

Desain Restoran Mewah

Desain Rumah Makan untuk Kawula Muda

Lain halnya jika sasaran pasar anda adalah anak muda. Anda tak perlu membuat rumah makan dengan desain Eropa klasik. Ini justru akan membuat anak muda tak berani masuk ke rumah makan anda karena mereka sudah terlalu takut dengan bayangan harga yang ditawarkan di restoran anda. Untuk rumah makan yang sasarannya kawula muda, desain tempat makan juga harus dibuat lebih sederhana. Anda bisa membuat desain rumah makan bergaya industrial dengan beberapa meja tanpa cat dan beberapa bangku tinggi. Ini akan membuat mereka merasa telah menemukan tempat terbaik untyuk sekedar minum kopi atau mengobrol dengan teman-teman.

Desain Rumah Makan Unik

Anda tak perlu menggunakan karpet dan ornament lampu yang mewah. Penataan lampu dan juga pemilihan warna cat bisa dipilih yang berwarna-warni atau anda bisa memilih warna yang sederhana seperti warna hitam dan putih. Pemilihan menu juga harus yang sesuai dengan selera anak muda seperti kentang goreng, nasi goreng, spaghetti dan lain sebagainya. Kini anda bisa memilih dan mulai mempertimbanghkan desain rumah makan.

Foto dan Gambar Desain Rumah Makan – Tips Menentukan Desain untuk Rumah Makan yang Menarik

rumah, makan, desain,

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *