Berlangganan

Dapatkan artikel menraik setiap hari dari rumahDIY. Dan jangan lewatkan informasi dagangan rumah dan tanah di area Yogyakarta dari rumahDIY.
Nama
Email

Rumah Konsep Industrial yang Unik dan Menawan Milik Daniel Mananta

June 14, 2015Posted by Wulan PuspitasariRumah Unik

Rumah konsep industrial mungkin belum banyak kita temukan di Indonesia. Masyarakat Indonesia sendiri saat ini memang sedang tergila-gila dengan konsep rumah modern dan minimalis. Rumah ini sangat banyak dan sangat mudah kita temukan. Mengapa banyak orang suka dengan rumah dengan gaya minimalis atau modern? Rumah modern dan minimalis dinilai lebih cocok dengan gaya hidup masyarakat modern saat ini yang tentunya sangat fleksibel dan tak terlalu lama berada di rumah. Oleh sebab itu mereka tak ingin membuat rumah yang rumit, terlalu banyak menggunakan perabot dan sulit dalam perawatannya. Rumah konsep industrial juga bisa dijadikan sebagai alternatif selain rumah modern yang tentunya sebentar lagi akan menjadi konsep rumah yang membosankan. Kita tentu membutuhkan rumah yang lebih unik dan menarik. Anda bisa mempergunakan kreativitas anda sendiri dalam mengkombinasikan beragam gaya dan konsep rumah namun tentunya tetap memperlihatkan keindahan rumah dan membuat penghuninya merasa nyaman berada di rumah. Jika anda salah satu orang yang juga sudah bosan dengan model rumah modern dan minimalis yang begitu-begitu saja. Ini saatnya anda mulai melirik rumah dengan konsep industrial. Salah satu artis yang juga mempunyai rumah dengan konsep industrial ini adalah Daniel Mananta. Kita bisa melihat rumahnya dan apa saja yang menarik di dalam rumahnya di bawah ini.

Intip Rumah Daniel Mananta

Rumah Konsep Industrial dengan Ruang Tanpa Sekat

Daniel sendiri membuat rumah dengan konsep industrial dan modern. Artinya rumahnya ini tak sepenuhnya dibuat dengan konsep industrial saja. Ketika memasuki rumahnya, kita akan segera melihat konsep modern dan sekaligus melihat beberapa ornament industrial yang sangat mencolok. Kita tidak akan menemukan sekat di rumahnya karena memang rumah modern yang dia buat ini sengaja dibuat dengan tidak menggunakan sekat. Sekat hanya akan membuat ruangan terlihat semakin sempit dan membuat orang merasa tak nyaman. Rumah konsep industrial Daniel ini dibuat dengan beberapa lantai dan dibagian lantai satu ada 5 ruangan yang bisa kita temukan. Anda bisa menemukan ruang kerja, dapur, balkon, ruang makan serta ruang keluarga. Ini mencerminkan bahwa Daniel ingin menjadikan lantai 1 rumahnya menjadi area umum untuk semua orang. Tidak ada ruangan privat yang ada di lantai satu. Kesan industrial sangat nampak di bagian ruang makan rumahnya. Di ruang makan ada meja dengan ukuran yang sangat besar yang dilengkapi dengan kursi dengan efek usang. Daniel sengaja menggukan kursi yang dicat dengan cat yang belum sempurna untuk menciptakan kesan industrial itu sendiri.

Rumah Konsep Industrial

Konsep Rumah Industrial

Ruangan Perpustakaan Konsep Industrial di Lantai Dua

Lalu bagaimana dengan lantai dua? Ketika kita naik ke lantai dua maka kita akan melihat banyak ruang di sangat banyak dan juga tak kalah unik. Daniel juga lebih berani dalam bermain warna. Ada ruang perpustakaan pribadi dimana dia menyimpan semua koleksi buku-bukunya. Perpustakaan dibuat senyaman mungkin dengan tambahan karpet kulit sapi yang sangat mencolok karena menggunakan warna cerah. Rumah konsep industrial Daniel ini menjadi semakin menarik karena ornament patung yang banyak kita temukan di rumahnya.

Rumah Konsep Industrial Daniel Mananta

Semua hal yang ada di rumahnya semakin membuat Daniel betah untuk tinggal berlama-lama di dalam rumahnya. Anda yang tertarik untuk membuat rumah dengan konsep industrial juga bisa mencontoh beberapa ide yang dilakukan Daniel di rumahnya. Anda haruslah selalu mencari ide-ide baru sehingga tak hanya bosan menerima gaya atau desain rumah yang sudah ada saat ini namun bisa menciptakan ide rumah baru yang lebih segar. Anda bisa mencoba rumah konsep industrial ala Daniel sekarang juga.

Foto dan Gambar Rumah Konsep Industrial yang Unik dan Menawan Milik Daniel Mananta

industrial, rumah, konsep,

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *